Anonymous Coward · 25d

Lah elu yang baper tolol? Kita segrup juga baca isi dm lu ke dia gimana sejak hari pertama lu kenal dia. Gatel amat jadi cewek najis.

ya Allah gw bahkan ga tertarik sama sekali sama dia ya Allah gmn ya jelasinnya gw lagi naksir orang lain yang bahkan orangnya sekarang lagi aku blok juga karena kayaknya too much deh aku naksirnya. pait pait. ya Allah najisnya pertemanan kalian ini. temenmu segeer itu kah 😭😭😭

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link