daksha
reiseern
© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy
let's talk, this is a safe place

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
cherier · 7d

kok "kalau" sih kak sha cnonpng ny ckckck

cherier · 7d

k-kenapa putus iaaa😣 balikan plis demi aku

cherier · 7d

Apa maksud dari narasi yang datang seperti itu daksha :))))

cherier · 7d

https://x.com/xklxin/status/2093670771029950872?s=20
bhndz adek kk, ana tipe adek yg jail tpi msih ttp ad takut2 ny sama kk ny

Dia kan bilang dari kecil udah punya kakak, jadi dia tahu batasan. Tapi sebenernya semua member kalau ke Carmen tuh kalau aku lihat, engga seiseng itu loh. Kecuali di konten main game, kayaknya semua udah waspada kalau unnie satu ini diem diem cerdik

cherier · 8d

atp mnrut ak kek nya hampir smua ortu mem udah ktemu c smua deh wkwkw, dan mngkin dah kagum dia ngerantau sendiri di negara… — Harusnya sih memang udah ya. Kayaknya beberapa event besar mereka, pasti ada aja ortu member yg dateng. Teruskan mereka juga… https://revospring.net/@reiseern/a/117167785328966244
kadang tbtb mikir klo mereka main ke bali kira-kira siapa ya yg bakal paling bestie sama keluarga c? tebakanku tella, lucu gasi klo dia lebih nemplok ke mama c ketimbang c nya sendiri😭

Stella kayaknya, terus diikutin sama Yuha, dan berakhir semua rebutan nempel ke keluarga Carmen kalau engga direkam kamera yaa

cherier · 8d

https://x.com/imfangirl__/status/2093304550258266199?s=20
nih mymz lgi ka sha, era nya mymz iniii

Bener bener mymiz nih lagi jaya jaya jaya, udah aku update saireel lagi pacaran tuh ya

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link