gua tau kakak ini pasti lagi senyum2 kemesem gegara echuz memang gila 2 orang ini
IYA DONG! sumpah demi apapun dari pas live tiktok kemarin aja echuznya udah banyak trus malem ini jiwoo FULL godain yuna yang lagi manja HEBAT (selalu kenyang gegara echuz hehe)