8.
207ctrl

echuz hmjm based

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy
:I

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
anon aliens · 3d

ka km bikin au ga? mau dong baca kalau iya

belom nih, soalnya semuanya ada di drafts figma WKWKWK maaf ya, nanti deh tipis2 dipost, emang mau baca pair apa?

8.

anon aliens · 3d

emg manefistasi lu mantep kak, echuz & hmjm tetep sedorm mantap

makasi hehe, kerja keras bet gue manifesting pair pair kecil ini, tapi walaupun ga roommates juga yang penting sedorm :] (tapi ini tuh gegara arrangement kamarnya yang berubah sih, dari 1 dorm 2 kamar jadi 3 kamar, makanya ga roommates deh)

8.

anon aliens · 4d

https://x.com/207ctrl/status/2094434395222577164?s=46 je abis makan baso kah makanya lola

jujur gatau kenapa dia bisa se-lola itu tapi bahkan ya gue udh ngasih chance buat dia bela diri

jadi tuh awalnya kan kita semua jawab, trus terakhir tinggal je, trus est bilang "fix ini pasti je" trus gue bilang "sabar ges jangan cepet judge dulu, kasih je jawab" bahkan ga sampe 1 menit gue bilang gitu.. dia jawab "ROTI BAKAR" dengan sangat pede BJIRLAH

TAPI TERNYATA BUKAN DIA LIARNYA AKSJDAS DUH

8.

anon aliens · 9d

aku cuma mau bilang makasih udh ada di hachuville kak 💗 dari sekian banyak nya akun yang aku follow menurut aku kamu itu beneran tau karakter-karakter mereka, apa yg dibenak aku selama ini rasanya bisa tersalurkan melalui kamu karna pemikiran kita sama 🥹 dan thanks udh echuz karna ini juga ship pertama aku di h2h dulu sempet nggak mau hype lagi tapi karna ada akun kamu ngerasa punya temen buat hype ship ini 💗😭

hii! maaf banget aku telat bacanya 😭 but this is so sweet (reading this made my whole day fr, makasih ya nder 💗)

aku memang sesuka itu sama members hearts2hearts karena menurutku mereka menarik banget tapi unfortunately selalu jadi bahan salahpaham dan kesotoyan orang2 :(( semoga how i see them tuh make sense di kamu, makasih udah memvalidasi asbun-asbunan aku 🥹 and omg kalau kamu masih mau ngechuz sini nder kita bisa hype bareng hehe mungkin yang suka cuman dikit tapi aku sih suka BANGET

8.

anon aliens · 6d

tapi keknya gabakal hmjm deh kak... keknya bakal sengaja dipilih yang belom pernah roommates mengingat mereka dulu udah lama banget roommatenya (tapi tetep berharap hmjm lagi sih)

make sense juga, tapi sebagai batu gue akan tetep manifesting hmjm sampe mampus WKWKWKW

8.

anon aliens · 5d

https://x.com/207ctrl/status/2094034266581840151?s=46 heeeyyy pengen nyobain mingming :| how was it?

okay so ming ming might not be for everyone (tergantung selera dessert kalian) tapi jujur i suka banget, karena tuh i love the whole jelly, boba, qq ball combo lho, plus it's not too sweet so just add a bit of ice cubes and you're set! worth kata i sih

8.

anon aliens · 10d

not ur oomf tapi i really love seeing u and ur bangsa kecil fixation deh kak walau kapal kita gak sama ^^ never stop spreading ur echuz hmjm propaganda ya kak pls IM BEGGING YEWWW

hi! thank u so much for saying this 🥺 i'm glad u enjoyed seeing my asbuns for echuz and hmjm (gpp kok walaupun ship kita beda juga hehe)

i hope all ur ships sail just as well as my smaller ones, and yes pasti i'll keep on spreading my agendas so stay tuned hihi ^^

makasih ya udah sering mampir kesini, sering sering main lagi ya!

8.

anon aliens · 11d

LUCU BANGET KASDJAJD mana si golden anteng2 aja lagi dinaikin gitu, persis jiwoo si pasrahan tidak ada perlawanan kalau soal yuna (thank you for making my day, pls send me more if you see any hehe)

8.

anon aliens · 18d

kak sorry tp boleh translate yg bagian haram ngomong "harusnya gue yang lahirin juun, juun lucu banget" i just need ppl to know how much kakak ini cherisher her adek😭

hii sorry ya balesnya telast :( ini bagian yang mana ya? i might have missed it, kalau boleh send aja timestampnya nanti ku cari

8.

anon aliens · 19d

gua tau kakak ini pasti lagi senyum2 kemesem gegara echuz memang gila 2 orang ini

IYA DONG! sumpah demi apapun dari pas live tiktok kemarin aja echuznya udah banyak trus malem ini jiwoo FULL godain yuna yang lagi manja HEBAT (selalu kenyang gegara echuz hehe)

8.

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link