512
ka km bikin au ga? mau dong baca kalau iya
emg manefistasi lu mantep kak, echuz & hmjm tetep sedorm mantap
https://x.com/207ctrl/status/2094434395222577164?s=46 je abis makan baso kah makanya lola
jujur gatau kenapa dia bisa se-lola itu tapi bahkan ya gue udh ngasih chance buat dia bela diri
jadi tuh awalnya kan kita semua jawab, trus terakhir tinggal je, trus est bilang "fix ini pasti je" trus gue bilang "sabar ges jangan cepet judge dulu, kasih je jawab" bahkan ga sampe 1 menit gue bilang gitu.. dia jawab "ROTI BAKAR" dengan sangat pede BJIRLAH
TAPI TERNYATA BUKAN DIA LIARNYA AKSJDAS DUH
8.
aku cuma mau bilang makasih udh ada di hachuville kak 💗 dari sekian banyak nya akun yang aku follow menurut aku kamu itu beneran tau karakter-karakter mereka, apa yg dibenak aku selama ini rasanya bisa tersalurkan melalui kamu karna pemikiran kita sama 🥹 dan thanks udh echuz karna ini juga ship pertama aku di h2h dulu sempet nggak mau hype lagi tapi karna ada akun kamu ngerasa punya temen buat hype ship ini 💗😭
hii! maaf banget aku telat bacanya 😭 but this is so sweet (reading this made my whole day fr, makasih ya nder 💗)
aku memang sesuka itu sama members hearts2hearts karena menurutku mereka menarik banget tapi unfortunately selalu jadi bahan salahpaham dan kesotoyan orang2 :(( semoga how i see them tuh make sense di kamu, makasih udah memvalidasi asbun-asbunan aku 🥹 and omg kalau kamu masih mau ngechuz sini nder kita bisa hype bareng hehe mungkin yang suka cuman dikit tapi aku sih suka BANGET
8.
tapi keknya gabakal hmjm deh kak... keknya bakal sengaja dipilih yang belom pernah roommates mengingat mereka dulu udah lama banget roommatenya (tapi tetep berharap hmjm lagi sih)
https://x.com/207ctrl/status/2094034266581840151?s=46 heeeyyy pengen nyobain mingming :| how was it?
not ur oomf tapi i really love seeing u and ur bangsa kecil fixation deh kak walau kapal kita gak sama ^^ never stop spreading ur echuz hmjm propaganda ya kak pls IM BEGGING YEWWW
hi! thank u so much for saying this 🥺 i'm glad u enjoyed seeing my asbuns for echuz and hmjm (gpp kok walaupun ship kita beda juga hehe)
i hope all ur ships sail just as well as my smaller ones, and yes pasti i'll keep on spreading my agendas so stay tuned hihi ^^
makasih ya udah sering mampir kesini, sering sering main lagi ya!
8.
https://x.com/everythingdogss/status/2092061972686626842?s=20
golden jw and husky ny yuna wkwkw
kak sorry tp boleh translate yg bagian haram ngomong "harusnya gue yang lahirin juun, juun lucu banget" i just need ppl to know how much kakak ini cherisher her adek😭
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link