anon aliens Β· 9d

aku cuma mau bilang makasih udh ada di hachuville kak πŸ’— dari sekian banyak nya akun yang aku follow menurut aku kamu itu beneran tau karakter-karakter mereka, apa yg dibenak aku selama ini rasanya bisa tersalurkan melalui kamu karna pemikiran kita sama πŸ₯Ή dan thanks udh echuz karna ini juga ship pertama aku di h2h dulu sempet nggak mau hype lagi tapi karna ada akun kamu ngerasa punya temen buat hype ship ini πŸ’—πŸ˜­

hii! maaf banget aku telat bacanya 😭 but this is so sweet (reading this made my whole day fr, makasih ya nder πŸ’—)

aku memang sesuka itu sama members hearts2hearts karena menurutku mereka menarik banget tapi unfortunately selalu jadi bahan salahpaham dan kesotoyan orang2 :(( semoga how i see them tuh make sense di kamu, makasih udah memvalidasi asbun-asbunan aku πŸ₯Ή and omg kalau kamu masih mau ngechuz sini nder kita bisa hype bareng hehe mungkin yang suka cuman dikit tapi aku sih suka BANGET

8.

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link