emg manefistasi lu mantep kak, echuz & hmjm tetep sedorm mantap
makasi hehe, kerja keras bet gue manifesting pair pair kecil ini, tapi walaupun ga roommates juga yang penting sedorm :] (tapi ini tuh gegara arrangement kamarnya yang berubah sih, dari 1 dorm 2 kamar jadi 3 kamar, makanya ga roommates deh)