je
archerryes
© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
cherryes · 24h

Yaa namanya juga iseng ges kepada coworker pura2 jdi fans dia

cherryes · 24h

kak km ngikutin interactionnya wmn bgt kan ya, j tu prnh manggil c pake "unnie" apa enggak ya? seinget ak tuh prnh awal2 debut bgt kaya dia kelupaan aja manggilnya tp lupa dmn. tolongin donggg siapa tau anon kakak ada dokslinya🙏🏻😭🙏🏻

pernah kok, dia komen di post wv nya carmen, aduh doksli nya lupaa tapi masih di tahun ini kom

cherryes · 1d

Temenku yang fs mau nanya ke C kalo misalkan C pacaran sama J kira-kira bakal kasih hadiah apa di hari anniv? terus pas waktunya J nanti dia lanjutin, “tadi kata C klo kalian pacaran dia bakal ngasih … pas anniv, kalo km bakal ngasih apa ke C?”
TAPI DIA MASIH TAKUTTT😭
Menurutmu aman gak Je? huhu dia bimbang akwowkwk

WKWKWK KALAU BERANI MAH GAS, tapi dibanding nanyain hadiah mending kayak "kegiatan apa yang pasti akan kalian lakukan buat qtime"

cherryes · 1d

Je kan sekarang tuh A suka dibercandain kayak she knows “something” about woomen entah itu dia tau kelakuan wmn di belakang camera atau entah apa, kalo menurut km pribadi emang iya? atau sebenernya cuman kehaluan aja

cherryes · 1d

Bener juga makin kesini makin bingung sama dynamic wmn
Beneran kaya cinta monyet
Apa awal2 debut tuh terlalu ngebut sksd n… — memang yang terlalu menggebu gebu tidak baik https://revospring.net/@archerryes/a/117210340474444266 bener lagi😂 terlalu menggebu gebu di awal tidak baik😂😂

cherryes · 1d

https://revospring.net/@archerryes/a/117210353828342021
Wkwkwk mreka interaksi bare minimum like coworker aja gk bisa, istilah wmn coworker udh gk relate lgi ke mreka skrng lbih ke duo stranger

cherryes · 1d

wmn beneran cinta monyet anak smp ya😭😭😭😭 yang bahkan kalo ketemu pas reunian udah lupa kalo pernah sedeket itu😭😭😭

cherryes · 1d

Jujur sebagai orang introvert yang energinya suka habis, aku somehow merasa justru orang yang bisa bikin k… — WKWKWKWK sama kok aku juga tapi buat mereka mah gatau sih,… https://revospring.net/@archerryes/a/117210481494210275
beneran banyak bgt pov dari wmntn, tapi aku setuju sama anon ini, kadang kalo udah capek bgt berinteraksi (contohnya mungkin untuk wmn yg banyak schedule) pas waktunya istirahat tuh ya maunya diem, tapi diem nya bukan karena ada masalah, tapi karena nyaman dan gak harus jadi orang lain

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link