512
kak km ngikutin interactionnya wmn bgt kan ya, j tu prnh manggil c pake "unnie" apa enggak ya? seinget ak tuh prnh awal2 debut bgt kaya dia kelupaan aja manggilnya tp lupa dmn. tolongin donggg siapa tau anon kakak ada dokslinya🙏🏻😭🙏🏻
Temenku yang fs mau nanya ke C kalo misalkan C pacaran sama J kira-kira bakal kasih hadiah apa di hari anniv? terus pas waktunya J nanti dia lanjutin, “tadi kata C klo kalian pacaran dia bakal ngasih … pas anniv, kalo km bakal ngasih apa ke C?”
TAPI DIA MASIH TAKUTTT😭
Menurutmu aman gak Je? huhu dia bimbang akwowkwk
Je kan sekarang tuh A suka dibercandain kayak she knows “something” about woomen entah itu dia tau kelakuan wmn di belakang camera atau entah apa, kalo menurut km pribadi emang iya? atau sebenernya cuman kehaluan aja
https://x.com/pthrsun/status/2077797726566453543?s=20 udh liat ini blm kak?
https://x.com/yerisgood/status/2095885564264501454
Wkwkwk adek yakin bgt game tebak gambar yg bagian C wkwkw
Bener juga makin kesini makin bingung sama dynamic wmn
Beneran kaya cinta monyet
Apa awal2 debut tuh terlalu ngebut sksd n… — memang yang terlalu menggebu gebu tidak baik https://revospring.net/@archerryes/a/117210340474444266 bener lagi😂 terlalu menggebu gebu di awal tidak baik😂😂
https://revospring.net/@archerryes/a/117210353828342021
Wkwkwk mreka interaksi bare minimum like coworker aja gk bisa, istilah wmn coworker udh gk relate lgi ke mreka skrng lbih ke duo stranger
wmn beneran cinta monyet anak smp ya😭😭😭😭 yang bahkan kalo ketemu pas reunian udah lupa kalo pernah sedeket itu😭😭😭
Jujur sebagai orang introvert yang energinya suka habis, aku somehow merasa justru orang yang bisa bikin k… — WKWKWKWK sama kok aku juga tapi buat mereka mah gatau sih,… https://revospring.net/@archerryes/a/117210481494210275
beneran banyak bgt pov dari wmntn, tapi aku setuju sama anon ini, kadang kalo udah capek bgt berinteraksi (contohnya mungkin untuk wmn yg banyak schedule) pas waktunya istirahat tuh ya maunya diem, tapi diem nya bukan karena ada masalah, tapi karena nyaman dan gak harus jadi orang lain
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link