cherryes · 1d

Jujur sebagai orang introvert yang energinya suka habis, aku somehow merasa justru orang yang bisa bikin k… — WKWKWKWK sama kok aku juga tapi buat mereka mah gatau sih,… https://revospring.net/@archerryes/a/117210481494210275
beneran banyak bgt pov dari wmntn, tapi aku setuju sama anon ini, kadang kalo udah capek bgt berinteraksi (contohnya mungkin untuk wmn yg banyak schedule) pas waktunya istirahat tuh ya maunya diem, tapi diem nya bukan karena ada masalah, tapi karena nyaman dan gak harus jadi orang lain

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link